SMP YMIK, Pesan Wakasek

Selasa, 5 Mei 2015 13:48:29 - Posting by teguh_2015 - 183 views

Dok* foto (ilustrasi)

KoranPendidikan.com, Jakarta - Pelaksanaan UN hari kedua berjalan dengan lancar, Sebagai Wakil Kepala Sekolah, Bpk.Apit, S.Pd menjelaskan bahwa Ujian Nasional ini harus diikuti dengan baik, sekolahnya baik tentu siswanya juga baik, alat komunikasi juga bisa dititipkan jangan sampai di bawa ke Ruang Ujian Nasional karena sudah tata tertibnya pos UN secara nasional itu.

Dengan usaha dan doa pasti kita bisa"ujarnya. Ujian ini juga untuk pemetaan sekolah kedepannya."Jangan hanya menghapal rumus, tetapi juga tahu bagaimana menggunakan rumus tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, menurut Kepala SMP YMIK hal terpenting agar lulus ujian nasional adalah percaya diri dalam mengerjakan soal-soal ujian nasional. Terlebih lagi, sekolah sudah memberikan persiapan yang cukup baik melalui pendalaman materi maupun latihan soal-soal ujian tahun sebelumnya.

"Insya Allah kamu bisa mengerjakan, kamu hanya harus punya percaya diri yang tinggi. Karena kalau rasa percaya dirimu sudah tidak ada, kamu grogi lalu mau menerima tawaran untuk membeli kunci jawaban," paparnya.

Tags #joglo #kngb unai #koin.unair.ac.id #sma ymik 1 #sma ymik 2 #smk ymik #smp ymik #unair.ac.id #unas.ac.id #ymik